DESIGN BAJU SWAT IPDN VER. NASIONALISME

Belajar tentang design mang ga kan ada habis-habisnya..

kali ini saya akan berbagi dengan kalian semua yang masih belajar dalam design, begitu pula dengan saya, saya hanya sekedar sharing, apabila memiliki kesamaan didalamnya saya memohon maaf.
karena saya hanya berimajinasi saja..
apabila dalam postingan ini saya masih banyak kekurangan tolong di coment yah,,
saya butuh komentar anda untuk menjadi lebih baik lagi..

kali ini saya akan membahas tentang

Design SWAT IPDN ver. Nasionalisme

Dari sabang sampai merauke, dari abang sampai ke pache....heee

mungkin saya akan berbagi juga dengan format corel drawnya, yang mau sedot silahkan saja klik link dibawah ini  santai aja ini bukan spam or apalah yang menurut anda jail...

saya mah orangnya baik,,hee
sayang punya ilmu tapi dipendem sendiri.....

Download :
http://www.4shared.com/file/T_JPeASn/bju_swat.html


untuk ngedownloadsnya tunggu lambang skipadd langsung di  klik aja tunggu deh akhirnya ntar kluar deh tuh

downloadnya....hee

Sebelumnya dijelaskan dulu, saya memberikan dalam bentuk winrar agar tidak dimasuki oleh virus-virus berbahaya,

jadi silahkan sedot sampai kuota habis pun tidak masalah....

terus berkarya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deskripsi Green House Dan Shading House

Kaos SWAT IPDN