Design Baju IPDN Permisi Calon Pejabat Mau Lewat





lanjut aja deh yang suka ma design,,minta commentnya aja deh gmn design gw kali ini,,,maklum newbie gw mah,,,lagian juga gnya juga bru belajar apa itu blogpot..lain x mungkin bisa di ralat lagi lah smuanya...
bisa juga follow gw di

Tweet : dolfi.lukmansyah@gmail.com
Fb       : - dolfi_lukmansyah@yahoo.co.id
             - dolfi.lukmansyah@gmail.com
Pin      :  22D5FA61

untuk yang mau mencoba design seperti diatas ni gw kasih template kaos diatas dan design kaos kosongnya..

Design diatas silahkan downloads di bawah :
Downloads + Password

kaos kosong download :
Dowloads kaos Kosong format corel



untuk ngedownloadsnya tunggu lambang skipadd langsung di  klik aja tunggu deh akhirnya ntar kluar deh tuh

downloadnya....hee

Sebelumnya dijelaskan dulu, saya memberikan dalam bentuk winrar agar tidak dimasuki oleh virus-virus berbahaya,

jadi silahkan sedot sampai kuota habis pun tidak masalah....

terus berkarya....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deskripsi Green House Dan Shading House

Kaos SWAT IPDN