Design Cover Selayang Pandang Desa se-Provinsi Kepulauan RiauDPMD Dukcapil Provinsi Kepulauan Riau



Hai Guys...

Long time no see...

Setelah selesai melanjukan pendidikan Magister/Pascasarjana (S2) Pada Tahun 2018

sekarang gw udah pindah tugas tepatnya di

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA,
KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
PROVINSI KEPULAUAN RIAU

banyak pengalaman baru yang gw dapetin disini
gw bisa tau tentang desa yang dahulunya hampir 70% gw ga tau apa-apa tentang desa

TERNYATA JADI PURNAPRAJA ITU ENAK GUYS...
kenapa enak karena dimana pun kalian pergi disitu ada teman, senior dan junior kita...
sehingga gw ngerasain betul-betul seperti Keluarga Besar itu ada loh...
meskipun gw dalam kategori perantau di Tanjungpinang tepatnya...

skip... gw ngebagiin media Sosialnya DPMD DUKCAPIL yak...

jangan lupa difollow ama di like yah..hee

https://web.facebook.com/dpmd.dukcapil

Next...

Kali ini gw bakalan ngebagiin sedikit unek-unek design yang pernah gw buat...

Maaf jikalau jelek...

karena setahu saya belajar itu tidak ada salahnya kan...hee

langsung aja yah :

cover yang pertama filenya ketimpa jadi gw nyimpen hee
yang ke dua ada kok silahkan disedot:

                  1.                             2.


kalian bisa edit sendiri kok asal ada programnya hee
Download Format PSD (Photoshop)
Disini






cover buku kalian bisa edit sendiri
Download Format PSD (Photoshop)
Disini



Pembatas / background  kalian bisa edit sendiri
download
disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deskripsi Green House Dan Shading House

Kaos SWAT IPDN