Design Baju Fakultas Politik Pemerintahan IPDN

Design Baju Fakultas Politik Pemerintahan IPDN


Wahh,,,sudah lama yah tidak ngasih materi baru lagi, nah kali ini saya akan memperkenalkan kepada teman - teman semuanya tentang design baju Fakultas Politik Pemerintahan IPDN...
nah bagi yang setuju dan sependapat silahkan ditunggu comentnya



untuk itu dibelakang baju saya kasih kata bijak ; akan tetapi saya tidak terlalu mahir dalam bahasa inggris

bagi teman teman yang mengerti tentang kata-kata ini di terjemahkankan ke bahasa inggris, saya mohon bantuannya.



"Politik tetaplah politik. Dalam politik tidak mengenal kebenaran yang benar dan kesalahan yang salah. Semuanya perlu ‘diperjuangkan’ agar yang benar menjadi benar, dan kesalahan bisa ‘disiasati’ supaya ‘dibenarkan.’"

nah sekarang silahkan bagi yang mau downloads saya sudah sediakan linknya ,jangan lupa diedit2 sedikit yah...


nah kalau untuk mau coment tentang keramaian  bajunya alias pendapat tentang bajunya nggak tolong dikasih tau yah...


nih linknya :



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deskripsi Green House Dan Shading House

Kaos SWAT IPDN